Family

Lelaki ini mengalihkan duniaku

Alhamdulillah, sudah menginjak minggu ke-4 berumah tangga. Rasanya pengen segera 4 tahun.. loh…hehehe Saya menikah di usia 30 tahun. Uhuy, pas bgt yak! Alhamdulillah angka 30 nya gak ampe pecah yah… #dih apaan sih Saya lagi jatuh cinta, berkali2, pada orang yang sama. Banyak yang ngeledekin saya katanya “Mentang2 pengantin baru…” yang ngeledekin biasanya yang… Continue reading Lelaki ini mengalihkan duniaku

Cerita · Ibadah

Istri itu tergantung suaminya

Mungkin judul tulisan ini kurang tepat. Ini hanya tulisan seorang newbie yg baru nikah 3 minggu sih. hehehe. Tapi saya merasa begitu.. bahwa saya ini bener2 meneladani sikap suami saya. Bukan perkataannya ya. Karena suami mah orangnya gak banyak omong. Tapi saya merasa kadang saat ingin mengajarkan saya, suami itu mencontohkan dengan tindakannya. Dan saya… Continue reading Istri itu tergantung suaminya

Family · Ibadah · life · Peradaban · Uncategorized

Honeymoon

Alhamdulillah pny suami yang memiliki visi dan misi yang sama. Kami sudah 2x melakukan syuro keluarga kecil kami dan aku semakin bahagia. Ada banyak perasaan yang sangat sulit untuk diucapkan dengan kata-kata. Jadi sejak hari H pernikahan, kami berdua cuti selama2 minggu. Berjalan berdua aja ke sana kemari. HONEYMOON, Sebelum bertemu dengannya yang ada dalam… Continue reading Honeymoon

Al Quran

Kembali ke Al qur’an

Kembali yuk Ke Al-Quran Sahabat… Ketika Ramadhan 1429 Hijriyah. Ismail Haniya, pemimpin Hamas, melakukan pelantikan trhdp 3500 anak-anak Palestina yang hafizh Quran. Maa syaa Allah…. Perlu kita tahu bhw anak-anak yang sudah hafal 30 juz Al-Quran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi. “Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusia, para sahabat bertanya, “Siapakah mereka ya… Continue reading Kembali ke Al qur’an

Peradaban

Satu langkah maju menuju peradaban

Sampai sekarang saya masih gak tau bagaimana dan kenapa. Saya cuma bisa bilang “Sudah saatnya”. Saya ngerasa bersyukur banget sama keadaan ini. Dia hadir dan saya merasa siap mnyambut kehadirannya. Kadang saya ingin bertanya, kenapa dia baru hadir sekarang? Lalu jawabnya adalah, karena sekarang memang waktu yang tepat. dan Allah memang telah menakdirkan demikian. Oh… Continue reading Satu langkah maju menuju peradaban