Posted in Work, World

Deepest Condolence to MH17 Crashed

Malam ini aku lembur sampai jam 12an malem di kantor. Sendirian. Karena wiken ini aku ada camping alquran. Jadi kerjaan dikebut sejadi2nya. InsyaAllah selesai.

Nah aku iseng2 buka fb, dan aku syok pas salah seorang teman yang juga senior di kampus dulu dibilang klo ada pesawat malaysia yang ditembak di Ukraina, Pesawatnya sendiri menuju Malaysia dari Amsterdam (belanda)

Ya Ampun. merinding dan keingetan sama MH370 yg ilang dan sampe skrg gak ketemu.. dan yang parahnya ada 12 orang Indonesia (lagi) yg menjadi victim di MH17. Data ini saya ambil dari vox.com

Daftar Penumpang Yang MeninggalInnalillahi wa innailihiroji’un…

Dalem bgt.. 😥

Ini pesawat sipil loh yg isinya orang2 tidak berdosa. Dan menjadi korban *entah siapa pelakunya*.  Sampai dengan saat ini pemerintah rusia dan pemerintah ukraine saling tuding. Atau bisa jadi memang bukan mereka! lalu siapa??

Lagian pesawat kan jauh bgt di atas 33 km. Alangkah canggihnya rudal yg nembak tu pesawat. Dan kalau memang salah sasaran, kok bisa salah sasaran??? itu pesawat boeing pasti beda bgt dong sama bentuk pesawat perang???

Wallahu’alam..

Continue reading “Deepest Condolence to MH17 Crashed”