Posted in Family, spouse

Kamu, Duniaku

Blog ini cm blog menye-menye,gak ada penting2nya deh, kecuali buat diriku sendiri. Aku suka menulis kejadian sehari-hari, tanpa edit, tanpa berusaha tampil baik. #eaaa…

Buat separuh jiwaku,

Maaf kan egoku

Maaf kan segala kekuranganku

Aku gak bisa, gak bisa kalo gak ada kamu.

Kamu adalah pusat rotasi hidupku.

Kamu adalah jalanku menuju surga

Aku sudah luluh olehmu…

tapi aku sadar, cintaku padamu belum membuatku menjadi orang yang lebih baik. Sifat cuek dan egoku sering sekali tampak saat bersamamu. Kamu selalu dahulukan kepentinganku. Tapi karena aku keasikkan dengan kondisi tersebut, aku sering lupa bahwa kepentinganmulah seharusnya yang berada di atas kepentinganku.

Aku gakkan jadi apa2 kalo gak ada kamu.

dan aku bukan siapa2 tanpa kamu.

Ridho kamu, cinta kamu, kasih sayang kamu, adalah makanan dan minumanmu. Aku bisa mati tanpanya.

Aku berharap kita dapat selalu menjadi partner perjuangan. Gak cm untuk dunia fana ini, tp yang terpenting adalah untuk di akhirat kelak.

I love you. More than that.

Leave a Reply

