Posted in Family

I love spending Times with you

Cinta

Terima kasih Allah
Telah Engkau kirimkan ia untuk menemani perjalanan ini
Semoga surga menjadi muaranya

Dia tidak sempurna
Tapi dia melengkapi ku
Seperti kunci dengan gemboknya

Dia yang jarang bilang I love you
Tapi dari pancaran matanya, aku tau

Beberapa hari yg lalu, aku sudah meminta kepadanya untuk sahur on the road. hehehe aku tau ini aneh. tapi aku mau..Aku ingin berjalan2 di dini hari yg dingin bersama orang yang aku cintai.
Dulu sekali… aku sering sahur on the road sama teman2, sambil berkhayal ada seseorang spesial menemani.
Seseorang yang Allah meridhoi nya. Dan di puasa pertama bersamanya ini, aku pengen merealisasikannya… hehe

Suamiku yang mulai terbiasa sama tingkah kekanak2anku, cm bilang “niat banget mau sahur” sampe bangun dari jam 2! Dan jalan ngebut banget menuju rumah makan.Tadinya aku maunya yang di tenda2 gt, ternyata gak ada yang buka.

IMG_20160612_035641

I love spending Times with you, hubby.
Selamanya ya!
Selamanya.

insya Allah.

Leave a Reply

