Posted in Family, Ibadah, life, Peradaban, Uncategorized

Honeymoon

Alhamdulillah pny suami yang memiliki visi dan misi yang sama. Kami sudah 2x melakukan syuro keluarga kecil kami dan aku semakin bahagia. Ada banyak perasaan yang sangat sulit untuk diucapkan dengan kata-kata.

Jadi sejak hari H pernikahan, kami berdua cuti selama2 minggu. Berjalan berdua aja ke sana kemari.

HONEYMOON,

Sebelum bertemu dengannya yang ada dalam benakku tentang sebuah honeymoon itu adalah Mesir, atau minimal Lombok.

Tapi setelah bertemu dengannya, ternyata rencana berjalan dengan lebih indah lagi. Kami banyak bersilaturahim dengan orang-orang. Saudara2 terutama dan teman2 pengajian.

Saya yang kadang suka malas silaturahim ini dipaksanya untuk silaturahim…. dinasehati, “Silaturahim itu berpahala, memanjangkan usia. keletihannya anggap aja jogging” aduh, meleleh.

Suami saya orangnya kalem, hatinya lembut. Kalo lagi kyk gt, saya suka malu sendiri dgn sikap saya yang suka cuek dan kdg jutek.

Hobi kami klo lagi bosen, baik itu di kereta, di busway atau dmnpun adalah bikin tebak2an garing dan kami ketawa bareng.

Dari suami saya belajarrrr byk tentang kesederhanaan, ttg menjadi diri sndiri apa adanya.

Kata2 suami byk bgt klo mau dikumpulin. Hampir tiap hari saya dpt tausiyah.

Tausiyah yg terakhir yang paling saya inget adalah, “Kemarin kita sudah mempersiapkan pernikahan, sekarang saatnya kita persiapkan kematian ya dek..” makjleb!

Barokallah Pak Suami….. Alhamdulillah dpt suami seperti antum, Bang. Luluh hati saya yang keras ini. meleleh dibuatnya. Tak berbekas.

Kesalehanmu membuka mataku, menguatkan langkahku. Kalo kata Rasul, “Istri sholehah adalah perhiasan yang paling indah,”, da buat aku,”Suami sholeh adalah harta paling utama”

heheheh

 

Leave a Reply

