Posted in Family, Uncategorized

Being a wife

walimahan

 

 

Alhamdulillah sudah seminggu beralih status menjadi seorang istri🙂

Bersyukur bgt!!! jitak jidatku dong. Karena rasanya sampai sekarang masih kayak mimpi🙂

Proses kami begitu mudah, lewat murobbi. Jalur PKS. Tempat saya ngaji.

Tgl 03 Oktober saya nerima proposalnya.

Tgl 17 Oktober ta’aruf didampingi kedua murobbi

Tgl 01 November Khitbah

Tgl 25 Desember Walimah🙂

 

Alhamdulillah… sang suami (kala itu masih calon suami) lancar bgt ngasih hapalan surat ar-rahman sebagai salah satu mahar.

Sebelum akad, si calon suami jaga pandangan betulll! Tak pernah melirik sedikitpun ke saya. Paling senyum aja pas kami berpamitan.

Alhamdulillah, karena ternyata… banyak sekali kecocokan di antara kami. Impian kami sama. Banyaaakkkk sekali kesamaannya.

Beliau sangat memuliakan saya sebagai istrinya, sahabat terbaiknya dan juga sebagai adiknya.

Orangnya visionair. Sebelum menikah beliau udah mau terbang melanjutkan studi S3 di negeri belanda. Namun setelah menikah, langsung beliau memutuskan membatalkan rencana tersebut, “Buat apa sekolah jauh2 dari istri, dari keluargaa? apa yang saya kejar? Saya mau deket sama adek. Karena adek yang penting buat saya” #meleleh deh

Gak nyangka bakalan ketemu sama orang kayak begini dalam hidup, jadi suami lagi! Orangnya lembut bgt, sensitif dan peka sama orang lain. Menempatkan kepentingannya di bawah kepentingan orang2 di sekitarnya, termasuk kepentingan saya! Luar biasa!!!

Uhibbuka fillah, Pak Suami.

Semoga keluarga kita menjadi Baiti Jannati! Penuh barokah. terlahir mujahid dan mujahidah… aamiin ya robbal alamiin…

 

 

Leave a Reply

