Posted in Uncategorized

HAPPY NEWS

Alhamdulillah, tingkat stressku akhirnya bisa menurun secara significant. hehe. Papa sakit ternyata benar2 menyita pikiran, rasa, hati dan waktu…. Akhirnya beliau mau juga dibawa ke dokter. Ternyata kedeteksi ada typusnya sama inspeksii saluran pernapasan. Dirawat jalan gitu.

Selang 3-4 hari kok demamnya gak turun2, mungkin karena papa banyak bergerak juga. Akhirnya dengan sedikit memaksa, selesai control aku bilang sama dokternya aku mau papaku dirawat inap. Nekad. Tentu saja. Papa dirawat 4 hari 3 malam.

Ada cerita lucu di sini, pada hari ke-2 (pagi hari), tiba2 tagihan dari rumah sakit udah menyentuh angka 4 juta. Aku syok dong. Ngobrol lah sama Ipeh. Eh ipeh bilang, “Lah lo sih lagian gak nanya2 dulu. Di situ emang mahal… soalnya bla bla.. bla…” Maklum selama ini aku tiap kali opname kan gak pernah tau abis berapa. Cuma dateng dan pergi begitu saja. Nah terus aku mikirin deh ambil tabungan. Tapi karena itu hari sabtu gimana dong. Tabunganku kan banyak di rekening tak ber-ATM. Mana token lagi ilang entah dimana. Sejenak aku stress. Hahahaha. Pas Dokter visit ternyata dia bilang Papa harus dirawat 4 hari, ada lega dan ada stressnya. Lega karena itu sampe hari senin, artinya aku msh ada waktu ngambil uang ke bank. Stressnya ini tagihan  mau bengkak sampe berapa? hehee…. mana si kasirnya udah nagih2 gitu disuruh bayar.😀

Akhirnya dong aku curhat ke kakakku. Ini pelajaran bgt buatku supaya nyisain uang cash yg byk. Selama ini aku lbh ke pembelian investasi gitu. Nah terus … kakakku jg sama aja kyak aku, gak pegang uang cash. Kakak ipar yang kebetulan megang CC unlimited (gaya bener deh), segera dikontak supaya balik dari kampung. Dia lagi ke kampungnya di Pemalang. Esokannya si abang super kece itu dateng ke rumah sakit dan langsung aku todoh dengan sisa tagihan… hehehe…. aduh meni lega bgttttt…… Alhamdulillahirobbil’alamiin… makasih semua yang udah doain Papa yaaa…

Dan akhirnya aku pun membawa Papa pulang dengan bahagia. Riang. Lega. Saat2 aku menangisnya udah reda bgttttt…. Aku capek juga nangis mulu gitu. Stress Papa… huhuhhu.. Jangan sakit lagi plisss…. Aku mengaminkan impian Papa untuk meninggal dengan husnul khotimah. Tapi jangan sekarang yaa… aku blm siap ditinggal Papa. Papa jgn stress karena aku blm nikah2 ya, kata Mama, Mama berdoa spy aku dapet suami soleh yang bisa menyayangiku, membahagiakanku, jadi kata Mama gak apa2 kok ketunda sebentar aja…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s