Posted in Uncategorized

Me and my bestie

Kemarin banget aku melakukan perjalanan panjang dari rumah ke kantor walikota jakarta pusat (ampir 2 jam bro… pdhl udah lewat tol jagorawi)
Yes aku mau ketemu si bestie satu ini. Aku suka kesibukan sendiri. Jadi saat aku sadar udh lost contact ama dia pasti aku langsung berlari mencarinya kemanapun. Kayak waktu dia keguguran dulu itu aku rela desek2an dalam kereta dan panas2an berjam2 demi ketemu ni bocah di ujung kota pamulang nan jauh di sana.

And kemarin itu aku mau ke ancol. Yah setelah 2 bulan aku terkurung di rumah karena sakit. Aku pengen bgt kelayapan. Gak tanggung2 lah.. ANCOL. Dan berhubung dia lagi hamil 6 bulan. Jadi aku hrs jemput. Lagian dari rmh dia (belakang kantor walikota itu) ke Ancol deket banget.

Dan di Ancol kita ngobrol ngobril. Like the old days lah. Ini bestie dari jaman kuliahan dan temen pengajian itu. Jadi udah sama2 tau bgt lah.
Dan aku juga tau banget bgmn cerita dia dan suaminya.
Ah… she looks so damn happy.
Look at her face today!!
Aku gak pernah liat dia sebahagia ini. Ada perasaan lega luar biasa. hahahaa.. Luar biasa!!
Dan dia ngingetin aku tentang beberapa hal juga. Well… she knows me well than well. hehehehe..

I never thought that she will be this happy. I mean I know how finally she decided to marry this man.
Well she said.. Love people just the way they are and you will find more about them. the good ones.W.O.W

She is so good. Live and sounds.

Alhamdulillah.

Leave a Reply

