Posted in daily days

Resolusii Blog Tahun 2015

Sebenarnya agak sebel sama yang namanya resolusi…. wong tiap tahun pada gak kesampean. Saya mulai rajin bikin resolusi sejak tahun 2010. Dan pencapaian selalu di bawah 50%😦 jadi agak2 trauma kalau mau bikin resolusi.

Tapi apa boleh buat, life must go on. Hidup harus lebih baik dari hari ke hari.
“Barang Siapa yang hari ini adalah lebih baik dari hari kemarin, maka dia adalah orang yang beruntung. Barang siapa yang hari ini adalah sama dengan hari kemarin adalah orang yang merugi. dan Barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin adalah orang yang terlaknat..”

astaghfirullah.. dalem ya haditsnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. *malu banggeeetttt kalo inget2 sering bgt nyia2in waktu untuk hal2 yg sia2 dan gak penting.

Tenang, kita gak boleh berputus asa dari rahmat Allah, selama nafas masih ada, kita masih boleh berencana, masih boleh berusaha, masih boleh memohon ampun. “Faizza azzzamta fatawakkal alallah…”
So, berdasarkan tema yang diberikan oleh indonesianhijabblogger.blogspot.com bulan ini, maka tema kali ini adalah “Resolusi Tahun 2015”

Taraaaaa:
Sebagaimana yang saya buat di instagram dalam rangka #31daysihbchallenge

1. Saya ingin menghapal juz 30 dengan tajwid yang benar.

2. Saya ingin menggenapkan setengah dien

3. Saya ingin menulis buku yang saya kirim ke penerbit

🙂

Dikit ya cuma 3???? ya sebenarnya banyak… hhohoho. Tapi berhubung saya latian untuk fokus, maka masya allah klo ketiga2nya bisa terealisasi tahun ini. Aamiin ya Allah… aamiin…

1. Saya sebenarnya sudah hapal juz 30 (tapi masih tertatih2 klo disuruh muroja’ah.. hiks… maluuu aku maluuuuu… yah berhubung masih ada waktu, masih ada usia. semoga aja nanti kelak di akhirat bisa jadi hujjah aku… aamiin YRA.

2. Semoga saja Allah mempermudah jalanku untuk bertemu jodohku. Well.. aku adalah umat nabi muhammad, dan umat nabi muhammad disunnahkan untuk menikah. Semoga segera bertemu. Kalaupun tidak, semoga bertemu di akhirat…🙂 Tapi harus tetep optimis bisa ketemu di dunia ini. Ini semacam mencari belahan jiwa. Dulu2 kata temenku hatiku tertutup bgt. Makanya tahun ini latihan buka hati pelan2. Ya gak boleh berlebihan ya, tapi minimal aku gak lari duluanlah. Berusaha realistis dan rasional.

3. Saya suka menulis. Tapi sayanya masih suka2 aja nulisnya. Gak terarah mau dibawa kemana. Padahal ini hobby yang paling lama saya geluti. Walau cuma nulis diary tapi kan klo bisa dikemas menarik tetep bisa jadi buku toh… yah begitulah. Semoga saja saya bisa fokus untuk menelurkan buku. *emang ayam. Pengennya bisa mengeluarkan buku tentang Sahabat Nabi🙂

2 thoughts on “Resolusii Blog Tahun 2015

  1. aamiin semoga semua di ijabah y mbak dikabulkan mbakkk keep fight.. setan yang bikin kalah setan yang bikin jahat setan dan nafsu yang tak tertahan semoga istiqomah mbak keeep fightt…good luck yah… kalo bukunya udah terbit kabar” yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s