Posted in daily days, SHOCKING MOMENT

another crashed airplane

Setelah hampir 2×24 jam, pihak Basarnas mengeluarkan statement bahwa kemungkinan pesawat air asia QZ8501 berada di dasar laut.

Innalillahi wa inna ilaihiroji’un…

Tentu kita masih boleh optimis. tpi wallahu’alam. harus siap dengan kondisi terburuk,

Another crashed airplane, bener2 syok karena terjadi di dalam negeri sendiri dan terjadi pada maskapai penerbangan yang memang biasa dipakai oleh orang2 sini untuk dapat penerbangan murah *tapi gak murahan.

Rasanya seperti mimpi buruk di siang hari bolong. setiap orang yang dengar kabarnya akan merasa jantung seperti mau putus dan mata seperti melotot karena ketidakpercayaannya. WHAT HAPPENED?? how could??

Allah SWT Maha Berkuasa, Maha Berkehendak, dapat melakukan apapun yang menjadi kehendaknya. Dan kematian dapat terjadi dimana saja, kapan saja. kita gak bisa milih. Kita cm bisa memilih keadaan kita saat kematian menjemput.

Sebagai orang yang lumayan sering pake pesawat (pnh jg naik air asia wkt PP PLG – KL), aku jelas ngerasa ini seperti pukulan dahsyat lagi. Karena selama ini naik pesawat udah kyk naik angkot dengan segala macem jenis turbulance nya. Emang sih sering ada kepikiran macem2 kalo mao naek pesawat, tapi ya itu lah harus pasrah. Bahwa kematian bs terjadi kapanpun dan dmn pun, kita cm bisa memilih keadaannya. Ini menguatkan saya untuk tilawah saja pas dalam penerbangan. biasanya doa saya memang panjang setiap kali take off. karena memang saya harus pasrah apapun yang terjadi nanti di atas. Hasbunallah wa nikmal wakiil nikmal maula wanikmannatsir…

Ya Rabb, ampuni kami dan matikan kami dalam keadaan khusnul khotimah. Sampai sekarng setiap kali inget pesawat tsb hati masih dredek dan mata langsung berkaca2. I know how it feels. Aku gak kebayang klo ada orang yang ku kenal berada dlm pesawat tsb.

not anymore God… not anymore.. cause it is really make heart breaking,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s