Posted in friendship

The City I missed

After 3 weeks I decided to go to Jambi City to come to my best friend’s wedding, Dela. Fortunately on November 28, 2014 is my other besties birthday, mathilda….

Dia mutasi ke Jakarta jg, tapi di kantor pusat. Well, kami mengantarnya sampai ke bandara. Ada se3dikit rasa sedih. eh banyak ding…🙂

Entah gimana, padahal aku udah duluan pergi mutasi ke Ibu Kota, dan aku di jambi hanya 2 hari tapi kenapa aku ngerasain mellow begini ya.

Dan aku sama temen2 pergi ke tempat aku dan the nyenyes biasa makan malam. Aku ngerasa nyesek bgt gitu… suatu perasaan yang aku gak bisa mendefinisikannya.

I miss this city I do. Aku merindukan kebersamaannya. dan nanti aku pasti akan sangat merindukan temen2 pengajianku jg. aku merindukan mereka jg.. sangat! I know., I was fallen in love with this city so much.. ^_^

1527071_10152875000783599_7186724242902250229_n

mathilda

2 thoughts on “The City I missed

Leave a Reply

