Posted in life

Moving Out

Alhamdulillah wasyukurilah…

Setelah menanti selama 3 bulan, SK mutasi saya turun jg. Sekarang udah di tangan. Ih gemessss… seneng… pgn loncat2… tp sepertinya sujud syukur saya sdh cukup ya🙂

Setelah 5 tahun menjadi perantau di negeri Sebrang Jambi, saatnya saya pulang kampung ke Ibu Kota. Rasanya sulit dideskripsikan ya…. Hari ini saya mau bilang ini adalah salah satu kemenangan saya… Ya saya ngerasa menang krn niatan untuk mengurus orang tua kesampean jg🙂

Alesan utama saya pulang karena saya mau ngurus orang tua yang sudah semakin renta. Suka sakit. Saya berpikir bahwa mereka adalah jalan menuju surga buat saya… (fyi saja, saya blm bersuami jadi saat ini bakti saya ke orang tua adalah nomor wahid)

Sebenrnya perihal SK ini udah denger dari 2 bln lalu. Tapi entah kenapa… SK nya gak nyampe2. Sempet nangis2 nunggu SK, sampe akhirnya pasrah… eh tu SK dateng sendiri dongggg

#SUJUD SYUKUR

ALHAMDULILLAH

Allah kasih SK ini passs bgt.. Pas Papa dan Mama balik dari Haji, Jadi inget kenapa aku gagal S2. Kalo aku di Bandung, tetep aja jauh dari Papa dan Mama jadi gak bisa ngurus mereka juga dong.

Sedang Kantor baruku ini cuma seencrit aja dari Rumah. Tapi tergantung juga sih… hehehe… Setelah 2 hari orientasi, sepertinya saya harus berangkat jam 5.30 dari rumah klo gak mau kejebak macet nih.

Ok, setelah dapet SK, hal yang pertama saya lakukan adalah memikirkan barang2 saya yang di jambi mau diapain. Well, walopun saya ngontrak tapi kan barang saya bykkkk bgt… dari kasur, lemari, kulkas, komor, mesin cuci, piring2, jemuran, motor, sepeda, de el el.

Setelah mikir lammmaaaa bgt,,,, jadinya saya bikin acara garage sale. Karena alhamdulillah saya mutasi dengan dibiayai kantor, jadi saya rela aja barang2 saya dibanting2 harganya…🙂

1973349_10152796036078599_1276904591253527735_o 1957887_10152796035738599_8905926818200917711_oRencananya garage sale diadain tgl 2 Nop 2014, saat saya balik lagi ke Jambi untuk terakhir kalinya.

Well, Bulan Februari 2009 saya menginjakkan kaki di tanah pusako betuah alias Jambi, sekarang saatnya pulang…🙂

Selama 5 tahun lebih banyak sekali yang telah saya dapatkan. Dan tulisan ini bakal sangat banyak sekali kalau harus saya sebutkan satu demi satu. Di Jambi, saya ketemu sahabat2 yang insha’allah sahabat dunia akhirat, Ocha, Della, Kak Lita, Irma dan Murobbiyah saya tercinta. Juga temen baik, Mathilda P yang juga lagi nunggu SK kepulangannya.

Di Jambi, saya juga pny keluarga, yaitu Makcik saya tercintahhhh… yang heboh, ramah dan penyayang…

Alhamdulillah ya Allah, Engkau telah kirim banyak orang baik dalam hidup saya.

Banyak ilmu yang udah saya dapatkan selama di Jambi, dan saya ingin menerapkan ilmu2 tersebut di tempat baru saya. insha’allah…

Makasih buat kerabat, temen2, para boss…. yang telah banyak membantu saya, mengkritisi saya. Saya hanya orang yang banyak berbuat kesalahan. Maafkan kesalahan yang saya perbuat, apalagi menyakiti, baik sengaja atau tidak.

Semoga Allah mempertemukan kita kembali dalam keadaan yang sebaik2nya.

aamiin…

Leave a Reply

