Posted in friendship

The City I missed

After 3 weeks I decided to go to Jambi City to come to my best friend’s wedding, Dela. Fortunately on November 28, 2014 is my other besties birthday, mathilda….

Dia mutasi ke Jakarta jg, tapi di kantor pusat. Well, kami mengantarnya sampai ke bandara. Ada se3dikit rasa sedih. eh banyak ding… 🙂

Entah gimana, padahal aku udah duluan pergi mutasi ke Ibu Kota, dan aku di jambi hanya 2 hari tapi kenapa aku ngerasain mellow begini ya.

Dan aku sama temen2 pergi ke tempat aku dan the nyenyes biasa makan malam. Aku ngerasa nyesek bgt gitu… suatu perasaan yang aku gak bisa mendefinisikannya.

I miss this city I do. Aku merindukan kebersamaannya. dan nanti aku pasti akan sangat merindukan temen2 pengajianku jg. aku merindukan mereka jg.. sangat! I know., I was fallen in love with this city so much.. ^_^

1527071_10152875000783599_7186724242902250229_n

mathilda

Advertisements
Posted in life

Moving Out

Alhamdulillah wasyukurilah…

Setelah menanti selama 3 bulan, SK mutasi saya turun jg. Sekarang udah di tangan. Ih gemessss… seneng… pgn loncat2… tp sepertinya sujud syukur saya sdh cukup ya 🙂

Setelah 5 tahun menjadi perantau di negeri Sebrang Jambi, saatnya saya pulang kampung ke Ibu Kota. Rasanya sulit dideskripsikan ya…. Hari ini saya mau bilang ini adalah salah satu kemenangan saya… Ya saya ngerasa menang krn niatan untuk mengurus orang tua kesampean jg 🙂

Alesan utama saya pulang karena saya mau ngurus orang tua yang sudah semakin renta. Suka sakit. Saya berpikir bahwa mereka adalah jalan menuju surga buat saya… (fyi saja, saya blm bersuami jadi saat ini bakti saya ke orang tua adalah nomor wahid)

Sebenrnya perihal SK ini udah denger dari 2 bln lalu. Tapi entah kenapa… SK nya gak nyampe2. Sempet nangis2 nunggu SK, sampe akhirnya pasrah… eh tu SK dateng sendiri dongggg

#SUJUD SYUKUR

ALHAMDULILLAH

Allah kasih SK ini passs bgt.. Pas Papa dan Mama balik dari Haji, Jadi inget kenapa aku gagal S2. Kalo aku di Bandung, tetep aja jauh dari Papa dan Mama jadi gak bisa ngurus mereka juga dong.

Continue reading “Moving Out”