Posted in persahabatan

Dia

Aneh,

aku pikir siapa

Ternyata Dia

Dia pergi

Meninggalkan dunia fana ini

Gak pake bilang-bilang

 

Ah, aku pikir siapa yang akan pergi

ternyata dia

 

Dan aku terduduk

Lemas

Menangis

 

Si Bapak pergi

Meninggalkanku

Dua orang istrinya

7 orang anak kandungnya

dan aku,

siapa aku? Cuma seorang staff nya yang waktu itu masih OJT, yang digebleng abis2an sampe menjadi sekarang

 

Aku…

Jangan bahas tentangnya kepadaku, karena aku hanya akan menangis

Tidak jika aku harus berhadapan dengan kedua istri dan ke-7 anaknya, aku kuat. tapi kalo selain mereka, aku terduduk. lemas.

Kapan lagi aku bisa curhat tentang perusahaan ini? Bahkan tentang negara ini? Bahkan tentang agama ini..

 

In a Memory of Almarhum Joko Suripto

Semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Di terima segala amal baiknya, dimaafkan segala kesalahannya.

Teringat kata2 terakhirnya, “Saya tidak akan merokok lagi….” setelah selama berpuluh2 tahun menjadi seorang perokok aktif.

 

Leave a Reply

