Posted in Al Quran, Hafidz

Hafidz dari Negeri Turkey

enesKarena alasan pekerjaan dan lain2, sampai dengan ramadhan ke -11 saya belum sempet nonton Hafidz Indonesia dan Hafidz Dunia secara langsung di TV. lagian saya jg lebih suka nonton di youtube sih.. di tv kan byk iklannya dan gak bisa diulang2. hehehe

Melihat begitu tingginya rating pencarian “Hafidz Indonesia” di statistik pencarian blog saya, maka insyaAlloh saya akan bahas mengenai Hafidz Indonesia 2014, sementara itu saya harus hatrick dulu menontonnya di youtube..🙂 Sungguh amazing. Mereka.. *speechless*

Itu yang saya screenshoot adalah Muhammad Enes, 13 tahun dari Turky. Dia saya screeenshoot pas mengeluarkan kata2 yang menurut saya anak2 seumuran gitu jarang bgt deh yg pny pikiran kyk Enas. Barokallah, Enes…

Selamat beribadah shaum dan terus mencari ridhoNya..aamiin

Leave a Reply

