Posted in Uncategorized

“Kenangan masa kecil”

Saksi hidup betapa tangan saya suka gratilan, dimanapun suka aja nyoret2 bikin “karya seni” hehe😉

"karya seniku jaman SD"
“karya seniku jaman SD”

Jadi ceritanya keponakan saya nanya ke bundanya yg adalah kakak saya, si keponakan yg berumur 6 tahun ini nanya, ini siapa yang buat dan dibuat pake apa. Kakak saya poto lah karya seni tersebut dan saya di tag di fb, huwwaa.. saya jadi terharu.. hihihi.. kulkas yg umurnya seumuran sama adek saya ini masih awet dan berfungsi baik tentu saja tidak lepas dengan coret2an karya seni saya😉

ANYWAY, pas saya pulang ntr saya mo bersihin tu kulkas, parah bgt kotornya.. hehehe.. *gatelll!

Leave a Reply

