Posted in Uncategorized

Jalan2 sambil diklat :)

Beberapa hari kemarin kami diklat di sebuah tempat yg sangat menyenangkan,

pertama kami harus naik bis jambi – padang selama 12 jam, dari jam 3 sore, baru sampe jam 3 pagi. dengan bis family raya, tiket bus @Rp. 130 rb. Dilanjut dengan naik omprengan mobil sayur yg kami sewa dengan Rp. 60.000,- dan ternyata dari gerbang masuk ke dalam kami harus berjalan kurang lebih 150 meter lagi… kebayangkan jam 4 pagi, suara koper digeret-geret berbunyi sepanjang jalan..🙂

Tapi itu gak apa2, gak masalah, walau pagi itu jg acara sudah di mulai jam 7.30 PAGI!🙂

Acara diklat dilaksanakan di tempat yang sama di auditoriumnya.

Sekali lagi itu gak masalah, karena saat keesokan paginya, AKU NGERASA seeneeengg bgt.

Saat selesai solat subuh, aku sempatkan tilawah di teras kamar (catatan: setiap dari kami tinggal di sebuah rumah semacam resort gt, yg terdiri dari 2 tempat tidur), fasilitasnya lengkap. dari tivi, kulkas, air minum, air hangat, dll.

Nah saat subuh itu, setelah tilawah, aku memandang ke sekitar lokasi. Indahnya. Subhanallah. Kicauan burung terdengar sangat riang. Tempatnya emang asik bgt, semacam mini Dufan gt, tepat di kamarku, ada halilintar kecil, terus ada bom bom car, ada mini train, dan ada waterboom. dan ternyata jika berjalan lebih dalam lagi, ada beberapa kolam renang dengan arena yang memicu adrenalin. Perosotan2 yg unik meliuk2 versi waterboom. Ditambah lagi letak tempat ini yg berada di kaki gunung, membuat udara sejuk selalu menepis di kedua pipi. Mantab bgt laaahh!!!!

Dan karena ini hari kerja, arena masih sepi. gak ada pengunjungnya, sayang aku gak bisa berenang, klo bisa pasti aku udah nyemplung dari tadiii… *walo gak menutup minatku untuk tetep main air.. hihihi*

Tempatnya asikk bgt, dan bisa jadi pilihan jalan2 keluarga, karena tempatnya memang sepertinya didesain untuk acara rekreasi keluarga🙂

MIFAN WATERPARK AND RESORT

Edisi Photosyuut di Mifan
Edisi Photosyuut di Mifan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s