Posted in Uncategorized

Pemenang Wisuda Akbar Hafidz Indonesia 2013

Pemenang Hafidz Indonesia 2013 yang saya tonton lewat youtube (again)🙂

akbar 3

Juara 1. Hilya, umurnya 5 tahun. Hapalan sudah merajalela ke Juz 27, artinya sudah hapal 3 juz lebih… ah adek, bikin aku malu aja (BANGET!!!) Adek yang super duper melankolis. Aku liat dia 2 kali nangis seg-segukan… Dapet hadiah 2 paket umrah sama uang Tabungan syariah sebesar Rp. 50 juta. Berarti hilya sekeluarga berangkat umrah, karena hadiah umrahnya dia persembahkan untuk mama, ayah dan dirinya sendiri…🙂

Juara 2. Farid, umurnya 7 tahun. Pahlawan aku ini mah. Hero. aku ngapalin lebih seneng dengerin dari dia… (ketauan apalannya cm secuillll ya aku…) sedih bgt pas liat dia nangis saat dia gak jadi juara. wajar. tapi aku salut sama abi nya yg RUARRRR biasa. kalem. santai. nenangin anaknya. Luar biasa abi farid. Saya yakin seyakin2nya Farid akan jadi anak yang luar biasa…. INSYAALLOH. Oiya, Farid dapet hadiah tabungan sebesar Rp. 40 juta.

Juara 3. Rifa, umurnya 6 tahun. Anaknya cantik. Kalem. Dapet hadiah tabungan sebesar Rp. 30 juta.

Dan Juara 4. Raihan. Subhanallah anak ini. Lucu. Suka banget bola. Periang. Hapalnnya keren…🙂 . Dapat hadiah tabungan sebesar Rp. 20 jt.

Dan andai kalian tau, semua hadiah itu gak seberapanya dibanding dengan hadiah yang kalian berikan ke masyarakat Indonesia. Subhanallah. MasyaAlloh. Tingkat rating acara ini tinggi sekitar 22%. Artinya di seluruh penonton yang sedang menonton saat itu, ada sekitar 22 % yang sedang menyaksikan. Kalau di pukul penduduk Indonesia yang sedang menonton pada saat yang sama adalah sekitar 100 juta. Maka ada sebanyak 22 juta orang yang menyaksikan kalian setiap harinya… belom lagi yang nonton di youtube. Barakallah. Dan entah berapa juta orang yang sudah terinspirasi dan mulai mengikuti jejak2 kalian adik2 sayang…. Barakallah… gak kebayang pahalanya itu berapa…… hanya Alloh saja yang tau. tapi itu sudah pasti LUARRRR BIASAAA…

 

Leave a Reply

