Posted in Uncategorized

Hafidz Indonesia

My fave channel in town…

Belom pernah nonton langsung di rcti, seringnya ngikutin di youtube… dan sukses bikin terharu dan nangis berkali2. subhanallah…. masyaAlloh… luar biasa… keluarga Alloh di dunia…anak2 suci penjaga Al Qur’an dan pastinya orang tua dan wali luar biasa. Barakallah…๐Ÿ™‚

Salah satu episode yg bikin aku nangis.... hiks... I wish I could hold him...
Salah satu episode yg bikin aku nangis…. hiks… I wish I could hold him…

Semoga Irfan segera dipertemukan dengan Sang Bunda… aamiin….

Di Episode ini Irfan tereliminasi dan dia sedih bgt. dia gak mo pulang. dan abi bachtiar kasih hadiah mushaf. Irfan begitu takdzim memegang mushafnya… alangkah. seperti mushaf tersebut adalah barang paling berharga dalam hidupnya yang tidak akan pernah ia lepaskan…

dan masyaAlloh pada saat irfan tereliminasi, farid (salah seorang peserta yg kemudian menjadi juara nomor 1 di sesi pertama), menangis kejer sampe air matanya beler kemana2….

Oiya Irfan ini sejak bayi ditinggal orang tuanya, sampai berumur 5 tahun (1 tahun yg lalu) tetangga irfan mengantar irfan ke pesantren tempatnya sekarang menimba ilmu yg kemudian menjadikannya Hafidz, barakallah adik sayang… Semoga Alloh selalu memberimu kesejahteraan dan rahmatNya, serta kasih sayangNya…

Semoga acara ini selalu ada walau tidak lagi bulan ramadhan… dan selalu menginspirasi semua orang indonesia, termasuk saya. Belum terlambat untuk mengikuti jejak para malaikat2 ini….๐Ÿ™‚

2 thoughts on “Hafidz Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s