Posted in Uncategorized

Curhat

Tetiba malam ini seorang sobat curhat sama aku, tentang sesuatu. Ah gak mo cerita. Pokoknya sesuatu lah.

Dan dia pusing. Tujuh keliling? mungkin. thowaf kali pake 7 keliling segala!

Aku tetiba ikutan bingung. Tapi aneh dong ya, masa gue yg dicurhatin gue nya ikutan bingung. Ah, apa kata dunia! bisa ancur dong kredibilitas gue sbg tukang sampah… haha

Ya udah, sementara aku minta dia tarik nafas pelan2 dan hembuskan pelan-pelan jg, aku ikutan dah tu tarik nafas dan hembuskan.

Aku berpikir, aku gak mo menjudge.

Aku mo menjadi sepatunya, alas kakinya, merasakan hal yg sama dengan yg dia rasakan, walo pastinya gakkan pernah sama…. Merasakan sakit hatinya, merasakan kebingungannya, merasakan pusingnya.

Ah sobat, sungguh indah menjadi seorang sahabat itu…. seakan2 sahabat kita bisa merasakan hal yang sama seperti yang kita rasakan. Padahal kepala dan hati kita berbeda.

*itu aja sih*

#postingan gak penting

"SAHABAT"
“SAHABAT”

Dan ku katakan padamu, bahwa semuanya akan baik2 saja.. bersama sahabat semua akan terasa ringan, bersama Alloh, semua akan baik2 saja…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s