Posted in Uncategorized

Perpisahan

Sedih. Hanya kata itu saja yang bisa kuucapkan.

Aku bukan tak peduli. Sungguh. Aku hanya.. “sedih”

Seorang kakak yg juga temen gank ku akan meninggalkan Kota Jambi, dia mutasi ke kampung halamannya di Jawa Tengah sana.

Awalnya aku tidak ingin sedih. Toh selama 7 tahun, dan dia sudah mendapatkan yang selama ini dia cari. Ya? Tentu dia bahagia, dan aku ingin merasakan kebahagiaan itu juga. Bukan kesedihan. Tidak. Aku tidak mau sedih.

Aku mengenalnya sejak aku berada di Jambi, berarti sudah jampir 5 tahun… Kami tidak dekat begitu saja. Ada proses. Di saat kami saling mengenal satu sama lain. Ada beberapa kali slek bahkan saat kami sudah menjadi sahabat sekalipun…

Dia selalu bilang bahwa aku adalah temennya yang paling keras, susah dikasih tau. Tapi kata dia aku selalu beruntung. Selalu ada orang yg sayang sama aku dan memperhatikan aku walau aku suka ngeselin orang lain bukan maen.

Bagiku dia kakakku, yang selalu bilang ke aku, untuk selalu mendahulukan orang tua apapun yang terjadi. Sesulit apapun kondisi, orang tua itu nomor satu. Dia berkata begitu, karena diapun telah melakukan hal yang sama ke orang tuanya.

Ada saatnya dimana kami sibuk dengan urusan dan masalah masing2. Saling melupakan dan meninggalkan. Tapi saat kembali bertemu, rasanya ada air dari telaga yg sangat segar sekali rasanya…. menghilangkan dahaga. Aku dapat menjadi diriku yang apa adanya… tanpa perlu menutup2i…

Aku sayang mbakkuuu….🙂

Aku banyak belajar dari dia. Entah itu mengenai ilmu kehidupan sehari2 atau pun ilmu di dunia kerja.

Di kehidupan sehari2 orang nya low profile, rempong bgt klo ada tamu, suka gak enakkan, jawa bgt lah, hehehe, walo kalo udah marah.. hemmm… jgn macem2 deh. Orangnya juga ngalahan. Dia mau dengerin pendapat orang lain dan tangannya ringan dalam membantu orang lain. Hal ini juga berlaku di dunia kerja.

Sukses ya mbak.. aku seneng bgt akhirnya dirimu dapat bersatu dengan suami, bisa se kota, setelah selama 5 tahun harus LDR… hiks.. salut bgt…

Aku gakkan sedih. Walo rasanya sudah sangat membuncah di dalam dadaku ini.

Nah tetiba temenku yg segank lain ngajakin melepas kepergian si mbak ini nanti sore…. !!!! aku takut… takut gak bisa nahan tangis…. aku benci, aku benci hal2 sentimentil!! Aku takut… arrggghhhh

Me And My Bestties in PLN Jambi :)
Me And My Bestties in PLN Jambi🙂

*Siapin tissuee dulu ah, malu kalo ampe nangis.. :p

"Nyenyes" action
“Nyenyes” action

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s