Posted in Uncategorized

Herbalife *bukan iklan

Beberapa waktu lalu saya ikutan training bekam dan iridology yg diadakan oleh wahidah indonesia di kota jambi.

Awalnya dari status bb sobatku yg blg klo dia pgn bgt ikutan kursus bekam tapi gak bisa karena jadwalnya padat… dasar aktivis..😛 hehehe

Dari situ aku nanya2, emangnya ada? kapan? berapa? dmn?

Untungnya sih hari minggu, full day.  seharga 200rb.

Awalnya kita dikasih tau dulu apa itu bekam dll…

Terus sebenarnya ini tuh tingkat advanced *hadeuh*, jadi seharusnya sebelum mengikuti iridology kami sudah lulus dl tingkat basicnya bekam. Tapi ya udahlah ya show must go on. Demi mempelajari bekam lebih lanjut, saya terpaksa nodong sohib saya yg sudah lama berkecimpung di dunia bekam untuk ngajarin saya *ini akan dibahas nanti

Oke, apa itu iridology????

Kalo dari sini. Iridology itu Penyembuhan alternatif, dimana kita melihat keadaan iris seseorang untuk mengetahui kondisi kesehatan orang tsb.

Jadi kalo berdasarkan penelitian, ketepatan iridology itu sekitar 99%. Aku yg saat itu sedang sakit di bagian kaki aja bisa kebaca loh….. keren yah. Subhanallah.

Tapi harus pinter dulu baca irisnya. Setelah kursus ini kami diberikan tugas untuk memeriksa 50 iris orang lain. Terutama kami disuruh langsung ke rumah sakit dan memeriksa pasien2 yang memang memiliki penyakit yang lumayan berat. Sebenarnya menarik banget yaaa…. tapi aku sampe tulisan ini ditulis, aku belum jg sempet ke rumah sakit euy…. jadi baru temen2 kantor aja yg jadi korban buat aku liatin irisnya… ^.^

Dan lama2 aku jadi semakin tertarik sama penyembuhan alternatif ala thibun nabawi ini…. Selain emang dicontohkan oleh Rasulullah, udah terbukti bahwa pengobatan ini berhasil mengobati penyakit2 ganas dengan cara aman dan murah meriah *which people in indonesia nowadays really need it…

Tapi perlu ditekankan di sini bahwa yang menyembuhkan itu Alloh SWT. begitulah yang dipaparkan oleh Mbak Yuni selaku instruktur sejak awal kursusnya.

Jadi selain membantu memberikan kesembuhan kepada pasien, di sini terapis juga berfungsi sbg syiar nilai2 islam… ^.^

Aku mah langsung kepikiran mau bekam papa, mama, kakak, adek, nenek sama kakekku. hehehe… *sok2an nih*

Ya, aku akui, aku belum tau apa2.

Tapi Alhamdulillah, ada seorang temen yg rela jadi “korban” sbg pasien pertamaku di bekam.. hiks hiks.. terharuuuu bgtttt…

Walau saat bekam aku masih didampingi sohibku itu. Dan insyaAlloh akan terus “praktek” seminggu sekali.

Really exciting. Pengen belajar lebih lanjut ttg yg satu ini nih… Sapa tau nanti bisa resign terus praktek thibun nabawi ajah… hehehehehe… ^.^v

thibun

Kapan2 aku mo bahas ttg bekam dan iridology nya lebih lanjut ah. tpi aku cari ilmunya dulu… eheheh…

image

Gambar di atas itu lg rame2 sama anak2 kantor d rmhnya mbak yanti. Lagi giliran suntoro yg ku amati iris matanya.

6 thoughts on “Herbalife *bukan iklan

  1. Salam
    saya orang jambi jg dan saya berminat pengen belajar bekam, kira kira kapan lagi al wahidah ngadakan pelatihan atau training bekam lg dijambi?

  2. ini no hp saya 08237572859, tolong hubungi saaya yah dimana saya bisa cari wahidah dijambi utk bljr bekam, saya butuh belajar bekam buat ngobatin sakit org tua saya

Leave a Reply

