Posted in Uncategorized

corruption is S*CK

Hi there! hola.. assalammu’alaikum…

Sekarang kamu kerja apa? pegawai negeri kah? swasta kah? atau wirausaha..?
Apapun pekerjaan  kamu, congrats… daripada pengangguran atau bergantung sama orang lain..🙂

Ada sesuatu yang agak2nya cukup mengganggu pikiranku…. tentang pekerjaan.

Dan semakin ke sini, emang menemukan di negara kita tercinta yang bernama Indonesia ini, masih lekat bgt sama yang namanya KKN…

eittss.. jgn lsg judget gitu juga.

Bukan berarti semuanya loh…tp klo emang lingkungan kerja kamu berindikasi KKN yang kuat, lakukan perubahan atuh…how? ya gak usah yang gimana2 gitu, cukup dengan datang tepat waktu dan pulang tepat waktu (dulu).

Lalu…. untuk para pejabat pemerintah, hadoooh plis deh, jgn mikirin duit dan jalan2 mulu dong… gak malu sama rakyat? sama seragam itu yg dipake? jgn jd pengkhianat negara karena nafsu sesaat dong… idup di dunia itu sebentaran doang loohhh…

untuk para pejabat swasta, diantara semuanya kalian yang paling jauh dari yg namanya KKN sebenarnya, tapi sayangnya perhatian pemerintah sama kalian minim bgt… sampe ada sistem outsourcing yg semakin menjamur dimana2…

last… sebenarnya intinya mo ngomongin para wirausahaan… hellooohh.. menurut aku ya, wirausahawan atau wirausahawati itu keren bgt! mereka adalah orang2 bernyali besar. nekad. berani..🙂 sampe sekarang aja aku gak berani2…

tapi sayangnya para wirausahawan/wati ini sering menemukan kondisi yang kurang mendukung, seperti harus menyediakan amplop bertumpuk2 untuk menggolkan tendernya… *ngelirik sama pegawai yang saya sebut pertama*

Padahal nih, karena wirausahan/wati atau pengusaha ini lah, Indonesia bisa maju, menggeliat. Mandiri. Tidak bergantungan.

Hayo dong, lindungi para pengusaha kecil / menengah kita daripada serigala2 berbulu marmut…

President, bisa gak sih beneran berantas KKN? jgn cuma koar2 pas pemilu aja dong!!!!!!!!

IMHO: aseli tulisan sendiri dan bermaksud menyinggung pihak2 yang wajib disinggung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s