Posted in Uncategorized

I’m in love with the city….

Beberapa hari terakhir ini, aku merasakan… sangat merasa beruntung tinggal di kota ini. Karena di kota ini aku menemukan persaudaraan itu kembali…. persaudaraan yang jauh lebih indah bahkan…. bersama temen2 pengajian di jambi yang dah kayak keluarga sendiri… Subhanallah… aku bahagia… bahagia bgt.. kalian bikin aku bahagia….🙂
Terus sama dua orang batman nyenyes, tempatku curhat masalah kerjaan… mbak2 yang gatelli dan gokil2… kekekekeke…
belum lagi keluarga the hok… I loveeeee youuuuu….

Mungkin klo aku gak dijambi, aku gakkan nemuin persaudaraan ini….
Mungkin klo aku gak di jambi, aku gakkan sebahagia ini….
Mungkin klo aku gak di jambi, aku gakkan berusaha seberusaha ini…

Ya, Allah sayang bgt sama Aku…
Dikirimlah aku ke Kota Ini…
DitunjukkanNya olehku tentang banyak hal yang selama ini mataku terlalu gelap untuk melihatnya…
Diperlihatkannya kepadaku segala jawaban yang selama ini ku cari… walau belum semuanyaaa….

Aku bahagia.. di kota ini.. for the 1st time…🙂

Leave a Reply

