Posted in Uncategorized

Seneng bgt, byk belajar radio

Beberapa hari ini belajar byk tentang tuning radio base dan repeater… tentu si bos yang ngajari. Harus bener2 fokus sama yang aku pelajari. Apalagi bos ku tipikalnya kan keras gitu, dia gak segan2 marahin saya depan byk orang… tapi tentunya marah dengan tujuan supaya saya gak ngulangin lagi kesalahan itu. Kami profesional, antara urusan kerja dan personal bener2 beda.

Kalo untuk urusan kerja, dia bisa menjadi sangatttttt egois, pendapat kita (anak buahnya) selalu aja salahh… tp diayg ku suka, dia gak pelit sama sekali klo ngasih ilmu. dia punya 100, ya dia kasih 100. Yang kudu dikuatin otaknya aja… klo gak kuat, ya gitu, bisa mundur. gak cuma kuat otak sih, tp juga kuat fisik. Kerja sama orang satu ini, gak kenal yg namanya malem. Kalo belom selesai, ya lanjutin… -_-‘

dan dari dia aku  byk belajar tentang berbagi, gak cm masalah ilmu di dunia kerja, tp juga banyak pengalaman lain.

selama beberapa minggu ini,. tanggal merah aja tiba2 dikabarin untuk dinas. dan saya senang sekali… bisa dapet banyak ilmu….

besok tiba2 si babe kagak ikutan dinas,. jadi aku harus menangani semuanya sendiri….excited bgt, tapi sekaligus gugup… klo gagal pegimaneeee….

hihihihi…

ya, saya akan berusaha yang terbaik. Bismillah….

Sistem radio jambi akan menjadi sistem terbaik di S2JB… hohoho.. sehingga setiap kli ada gangguan listrik dapat ditangani secepat mungkin…🙂 jadi rakyat kagak kelamaan dalam kegelapan… uhuuyyyy

2 thoughts on “Seneng bgt, byk belajar radio

Leave a Reply

