Posted in Uncategorized

Arrrggghhh…ngerjain PR dari Deee2

Inget jaman SD, SMP ma SMA, pasti dikasih tugas or PR a.k.a Pekerjaan Rumah ma guru…😦😦😦
Dan ngeblog begini, dah kerja pulak, masih aja ada yang tega2nya ngasih PR… ouughhh….. Kejamnya dirimuh Deee2

Mana pemberitahuan cuma lewat SMS, sebagaimana saya beritahu di sini.

So, here’s the list of Questions from her : (masih gak ikhlas ngerjain ni PR.. sambil ngeliatin kasur, mo bobo)

1. Where is your cell phone ?
Di Laci

2. Relationship ? Sangat baik…. relationship saya sama sahabat2 saya sangat teramat baik..πŸ˜€

3. Your Hair ? black, seperti orang Indonesia pada umumnya

4. Work ? Lil bit in trouble since I lose my focus on this matter..😦

5. Your sister ? 2 sisters and they are cool….

6. Your favorite thing ? I like traveling around… I like reading books… I like socialize..πŸ˜€πŸ˜€

7. Your dream last night ? Lupaaaa…. tapi aku selalu bermimpi tentangnyah.. ah, gak nyaman ya?? iya.. TT

8. Your favorite drink ? Aku suka susu… hihihi.. susu ultra cokelat is my favourite..πŸ˜€

9. Your dream car ? KIA Picanto.. hihihi.. biar bisa keliling kota tanpa perlu macet2, city car deh pokoknya

10. Your shoes ? nggak pemilih, tapi sukanya yang sportif.. hehehe

11. Your fears ? takut patah hati… gak mo lagi. rasanya gak enak bgt siiiiyyyy….πŸ˜€

12. What do you want to be in 10 years ? A mommy with 3 kids.. aamiin.πŸ˜€

13. Who did you hang out with last week ? Mmmm…minggu lalu saya jalan2 ma sobat2 saya di Depok, ah seru sekalieeee

14. What are you not good at ? ingatan… saya pelupa.. >.<

15. One of your wish list item ? aku pengen ketemu jodohku… nikah, pny anak, idup bahagia… mmm… terus berangkat haji sama beliau..πŸ™‚ masuk surga.. ah, mantabhnya,,,, *menatap indah masa depan*

16. Where you grew up ? Depok.. pastinya…

17. Last thing you did ? cetting ma my bro

18. What are you wearing ? baju batik lucu

19. Your computer ? axioo pico white, netbook sih sebenarnya

20. Your pet ? blm punyaaa…

21. Your life ? So wonderfull.. I love my life alot… tinggal menunggu yang ditunggu dan terus menikmati yang ada…πŸ™‚

22. Missing ? iyaa… orang yang barusan aja dari sini, tapi kok klo dah ketemu, kangennya ilang ya… *jedug*

23. What are you thinking right now ? mgkn gak ya aku nikah tahun ini.. huhuhu.. I wanna marry….. maksimal taon depan deh yaa… aamiin…

24. Your car ? blm punyaaa

25. Your kitchen ? baru mo dibikin…. rumah baru soalnya.. hehe

26. Your favorite color ? black???mm.. pada dasarnya saya suka semua warna

27. Last time you laugh ? saya suka ketawa baca2 artikel di ngerumpi.com dan saat cetting ma temen2 baik saya…

28. Last time you cried ? udah lama nggak… lupa….

29. Love ? Saya menunggu… menunggu datangnya cinta sejati yang saya yakini akan keberadaannya…

30. So who wants to share their ones ? maksudnyaaahh?? kagak ngarti niiii….

31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada)? Diah Irma,

ngasih kerjaan ah.. biar makin banyak kerjaannya.. hahahaha…

Akhirnya PR saya selesai juga.. sejak Deee2 memberikannya tadi jam 12:41 WIB via sms, selesai juga jam 18:21. Sekarang saatnya bobo.. eh gak bisa ding, dah maghrib.. solat duluuuu

3 thoughts on “Arrrggghhh…ngerjain PR dari Deee2

  1. huahahaha… Ga ikhlas bener siy ngerjain pr ma gw :p
    oia, last weekend kmrn qt jalan brg y, hihi.. *lupa gw*
    eh itu gw tw tuh sapa yg dkangenin,, the charming one itu khan?! Wkwkwkwk.. *santai, ti gw kagak nyebut nama kokπŸ˜†

    trus yg no 15 itu ‘one of’ ya bukan smua yg ada d list wish lo *die ngeborong, hihihi*

    hopefully, cepet dpt jodoh aje d, dah pengen bener kayakny B-)

Leave a Reply

